Selasa, 05 Maret 2019

Review K-Drama God's Gift 14 Days

Review K-Drama God's Gift 14 Days

Ini drama sebenernya udah tayang dari kapan tau. Sebelum Doctor Strangers-nya Lee Jong Suk Oppa. Telat banget dong gue kasih review. Ah gak juga sih. Gue mau mengajak para jemaah pecinta K-Drama, dengan genre melodrama, thriller, plus time travel. Ini drama super wajib di tonton. 

Poster God's Gift 14 Days


Gue lagi demen-demennya liat drama thriller, dan munculah keinginan buat nonton ini drama. Oke, kenapa gue bilang ini seru? Cekidot.

Drama ini ceritanya tentang seorang ibu bernama Kim Soo Hyun yang diberi kesempatan buat mencegah pembunuhan anaknya. 

Kisah berawal ketika Han Saet Byul, si Putri di culik, dan ditemukan tewas beberapa hari setelah penculikan. Kim Soo Hyun yang tidak mampu menerima kenyataan mencoba untuk bunuh diri dengan menceburkan diri ke danau. Saat yang sama dan di tempat yang sama seorang mantan perwira polisi, Ki Dong Chan juga diceburkan oleh sekelompok mafia ke danau. Saat itulah keajaiban terjadi.
Ki Dong Chan dan Kim Soo Hyun kembali ke massa 2 minggu sebelum tragedi tewasnya Saet Byul.

Kim Soo Hyun yang ingin menyelamatkan anaknya dan Ki Dong Chan yang ingin membebaskan kakaknya dari hukuman mati saling bekerja sama. Hingga akhirnya mereka mengungkap pembunuhan berantai dan menemukan kasus yang lebih berbahaya dibaliknya. 



EmoticonEmoticon