Selasa, 29 Januari 2019

Senin, 18 Januari 2016.
@Stasiun Pasar Senen.
Yah planning awal sih destinasi pertama itu Malang. Tapi gara gara hotel gua cancel cancel mulu dan pas fix jadi hotelnya jadi full reservation. Kampret! Padahal gua udah susun itinerary semaksimal mungkin. Yasudahlah puter arah. Dari Jogja dulu. Maka disinilah gua sekarang. Mengantri di loket kereta dengan tujuan stasiun Lempuyangan. Oke, gua harap perjalanan gua bisa mendatangkan hal hal positif dalam diri gua.
Tapi, disaat seperti ini ada interupsi dari grup TME. Duh moga aja jangan pas gua pergi dah deadlinenya. Dan ada panggilan dari SMAN 81 lagi. Always dadakan. Bisa gak diwakilin aja?
Ini adalah nomor antrian. Buat dapetin ini lu tinggal nengok kanan dari pintu masuk loket aja. Inget! Ambil nomor antrian dulu baru isi form, biar gal keduluan orang ( FYI gua datang pagi pagi, tapi tetep ngantri diurutan 98 Damn! 


EmoticonEmoticon