Selasa, 23 Juni 2020

I Choose To Love You

Okey, lagi-lagi berkat PSBB. 
Dan masih gak jauh-jauh soal drakor.
Cuman di postingan kali ini aku bukan mau bahas tentang drakornya sendiri, tapi tentang OST.nya.

Nah ceritanya kan lagi nonton Hospital Playlist, terus ada scene dimana bideulgi couple dengerin lagu emergency-nya Izy. Dan kebetulan banget itu salah satu OST drama yang aku suka, yaitu Sassy Girl Chun Hyang, yang diperanin sama Barbie Korea, Mba Han Chae Young. Baru juga berapa episode, aku denger lagu yang lumayan familiar. 

Pas scene ini

Nah karena merasa familiar trus aku ubek ubek deh file OST koleksi dari jaman SMP.
Dan ketemulah ini di OST Introverted Boss


Saking keponya ama ini lagu aku langsung tanya Mbah Gugel, dengan nulis sepenggal liriknya. Dan aku makin terkejut saat tau siapa penyanyinya. Hyorin! Hyorin SISTAR. Aku kok ragu? Soalnya kan drama Chun Hyang itu tayang pas aku kelas 5 SD di layar kaca Indonesia, itu artinya kan jadul banget. Tahun 2005. Emang  Hyorin udah debut? Setau aku kan SISTAR baru debut itu tahun 2010-an pas aku SMA. CMIIW 😅

Tapi apa daya, aku ngubek-ngubek gugel ama yutup, kompakan bilang itu lagunya Hyorin.
Dan kagetnya lagi itu lagu jadi OST iklan Samsung yang dibintangin  Lee Je Hoon (awalnya aku suka dia karena mirip banget ama cinta pertama, Joo Ji Hoon oppa, hehehe) sama Han Hyo Jo

                                                                        Part 01                                                                                     
                                                                            Part 02                                                                                Dan hingga detik postingan ini dibuat aku masih belum tahu siapa penyanyi asli (sebelum di cover)-nya 😖


EmoticonEmoticon